Minggu, 01 Desember 2013

Cara memilih kalung sesuai kerah baju

Memakai aksesori tentu dapat melengkapi penampilan Anda. Nah, jika ingin memakai kalung, sebaiknya sesuaikan dengan bentuk kerah busana yang Anda kenakan.
- Kerah bulat
Padukan kerah berbentuk bulat yang simpel dengan kalung bertumpuk agar penampilan terlihat lebih ’wah’. Untuk bahan kalung, bisa pilih kombinasi batu-batuan dengan rantai, atau kalung besar unik jika Anda ingin tampil edgy.
- V-Neck
Padukan V-neck dengan kalung model choker (ketat di leher) atau semi-choker. Pastikan panjangnya tidak melebihi kerah, agar detail kerah tetap terlihat.
- Kerah Kemeja
Buka dua kancing teratas kemeja yang Anda kenakan, kemudian kenakan kalung tipis berbandul dengan panjang tepat pada tulang belikat. Hal itu akan membuat penampilan Anda semakin menawan. Kemeja polos juga bisa tampil lebih menawan dengan syal bermotif.
- Turtle Neck
Atasan dengan leher tinggi cocok dipadukan dengan kalung rantai bertumbuk yang layer pertamanya jatuh di bagian atas dada, untuk menyeimbangkan kesan ’penuh’ di bagian atas.
- Kerah Sabrina
Kerah ini akan sangat cocok dipadukan dengan kalung panjang, karena akan membuat garis leher dan potongan bahu yang lebar terlihat lebih seimbang.
- Straplees (Kemben)
Karena modelnya minimalis, jangan takut memadukan busana model kemben dengan kalung berornamen besar atau statement necklace untuk kesan seksi dan glamor.
Source: Nyata.co.id

Sumber: http://flipersshop.com/cara-memilih-kalung-sesuai-kerah/#ixzz2mDOp4kaJ
flipersshop supplier baju bangkok import thailand.

0 komentar:

Posting Komentar