Minggu, 01 Desember 2013

cara memilih gelang

tips memilih gelang yang sesuai dengan lengan kita
Tips memilih gelang sesuai dengan lengan kita

Gelang adalah salah satu assesoris pelengkap penampilan wanita agar terlihat cantik. Maka dari itu kita sebagai kaum wanita harus bias memadupadankan gelang yang akan kita gunakan agar terlihat serasi dengan postur tangan kita dan busana yang akan kita gunakan.
Berikut ini adalah tips memilih gelang sesuai dengan bentuk tangan kita masing-masing :
• Kalau ukuran tangan, kamu besar dan pergelangan tangan juga besar pilihlah gelang tangan yang sedikit tebal, bisa dengan warna yang tidak menyolok,, karena akan memberikan efek kurus ditangan, juga warna yang kalem, mensiasati bentuk lengan yang besar.
• Kalau Ukuran lengan kecil, cobalah gelang denga diameter lebih besar, tapi ingat jangan sampai terlalu besar hingga melorot pada saat dipakai, gunakan warna seperti kuning, jingga, biru metalik, akan menambah cantik tampilan tangan anda, bisa juga bentuk gelang segitiga, kotak dengan lebar yang lumayan besar.
• Jika ukuran tangan kekar, atau berotot, cocok memakai gelang yang tipis dan banyak, pilihan warna hitam juga keren dan cocok untuk fashion anda

Fakta Tentang Gelang
Yang paling penting untuk memilih desain gelang adalah yang cocok dipasang di tangan. Desain Gelang seharusnya tidak menggantungi pergelangan tangan Anda dalam posisi yang menyebabkan ketidaknyamanan dan memberikan tekanan pada kulit Anda, dan tidak terlalu menghilangkan celah pada tangan Anda. Untuk gelang onyx, sebuah tampilan sederhana dari batu-batu berbaris melingkar akan menjadi yang pilihan desain terbaik.

0 komentar:

Posting Komentar