Sabtu, 30 November 2013

Macam-Macam Kreasi Hijab Modern.


jenis kreasi hijab

Macam-Macam Kreasi Hijab Modern. Saat ini beragam inovasi bentuk busana muslimah bermunculan, yang kemudian dengan itu berkembang pula trend dan kreasi hijab yang menambahkan kesan anggun nan cantik bagi wanita muslimah. Kreasi Hijab merupakan cara pemakaian hijab yang inovatif dan kreatif, membuat kreasi hijab dengan berbagai bentuk, sehingga menambah kesan cantik, anggun dan modis wanita muslim. Dulu mungkin wanita muslim hanya mengenal satu atau dua bentuk pemakaian hijab, namun saat ini banyak cara pemakaian hijab. Diantaranya adalah:
Kreasi Hijab Segi Empat atau lebih dikenal dengan hijab paris, merupakan inovasi dari pemakaian hijab segi empat yang sering dipakai waktu dulu, banyak kreasi yang membuat hijab segi empat lebih modis dan anggun ketika dipakai, diantaranya dengan cara pemakaian/kreasi yang unik, dengan pemilihan motif, bahan dan juga penggunaan accessories.
Selain itu saat ini kita juga dikenalkan dengan:
Apa sih Hijab Pashmina Itu? Saat ini, Di Indonesia Pashmina merupakan model hijab yang banyak digunakan oleh banyak muslimah. Pengertian Pashmina sendiri adalah kain lebar yang bermotif dan polos yang terbuat dari berbagai jenis bahan, bentuknya persegi panjang seperti selendang yang biasanya dikenakan sebagai shall, atau penutup kepala, bahu, dan dada.
Karena bentuknya yang panjang, sehingga kemudian pashmina dijadikan hijab, maka munculah istilah hijab pashmina, dikarenakan motif, bentuk, ukuran dan juga bahan yang bervariasi maka hijab pashmina sangat mudah sekali dikreasikan, sehingga banyaklah kreasi hijab pashmina yang bisa sahabat kreasihijab.com praktikan.
Tentunya, untuk memulai kedua jenis hijab tersebut ukhti harus mengetahui terlebih dahulu:
Kreasi Hijab Simpel merupakan kreasi hijab dasar yang harus diketahui oleh wanita muslim, untuk bisa lebih dalam berkreasi hijab lebih lanjut, bentuk-bentuk kreasi hijab juga beragam, segi empat, segi tiga dan hijab praktis/ceplus yang berbahan katun, yang sudah didesain sedemikian rupa oleh pembuat hijab sehingga sangat praktis digunakan.

0 komentar:

Posting Komentar