Senin, 25 November 2013

Lulur Pemutih Organik – Susu Beras Bengkoang



memutihkan kulit secara alamiSelamat datang di situs AreaCewek.com, distributor online resmi produk pemutih Lulur Pemutih Organik, produk pemutih alami yang akan membantu Anda mendapatkan wajah dan kulit putih bersih alami.
Ada banyak produk pemutih yang dijual bebas di pasaran, namun tidak ada jaminan bahwa bahan yang digunakan berasal dari bahan-bahan alami, atau tanpa bahan kimia berbahaya. Namun, Lulur Pemutih Organik adalah produk pemutih kulit yang menggunakan 100% bahan alami, antara lain susu murni, beras Jepang, bengkoang, ekstrak lemon, minyak zaitun, serta ekstrak bunga melati, yang terbukti secara klinis mampu memutihkan, mencerahkan, menghaluskan kulit dan wajah, serta membuatnya senantiasa awet muda.
Lulur Pemutih Organik, hanya dibuat dengan 100% bahan alami sehingga aman dipakai untuk segala usia, dan tidak akan menyebabkan ketergantungan. Lulur pemutih ini kaya akan nutrisi yang dibutuhkan kulit, antara lain vitamin C & E di tiap butiran scrubnya, yang berkhasiat meremajakan kulit, mengangkat sel kulit mati, serta mengencangkan dan mencerahkan kulit. Juga kandungan olive oil (minyak zaitun) yang berkhasiat menghaluskan kulit. Anda akan merasakan khasiatnya sejak pemakaian pertama!
lulur pemutih organik

Khasiat dan Manfaat Lulur Pemutih Organik

Lulur Pemutih Organik memiliki banyak sekali khasiat untuk kulit, sebagai berikut:
  1. Memutihkan dan mencerahkan kulit wajah dan tubuh.
    Bengkoang, susu, dan ekstrak lemon terbukti secara klinis mampu memutihkan dan mencerahkan warna kulit secara alami, tanpa merusak sel dan pigmen kulit (melanin).
  2. Menyamarkan Noda Hitam dan Bekas Luka.
    Kandungan nutrisi dalam Lulur Pemutih Organik dapat mengangkat lapisan kulit terluar yang mengandung sel kulit mati, di antaranya noda hitam serta bekas luka, dan menggantinya dengan sel kulit baru.
  3. Menghaluskan kulit.
    Kandungan minyak zaitun (olive oil) yang sejak lama dipercaya mampu menghaluskan kulit.
  4. Mengangkat sel kulit mati, meremajakan, dan mengencangkan kulit.
    Ekstrak lemon berkhasiat mengangkat sel kulit mati. Kandungan vitamin C dari umbi bengkoang, serta vitamin E dari beras berkhasiat meremajakan dan meregenerasi kulit, sehingga kulit akan tampak lebih kencang, awet muda, mengatasi keriput dan penuaan dini.
  5. Mengatasi jerawat, komedo dan gangguan kulit.
    Butiran scrub mikro yang terdapat pada Lulur Pemutih Organik mampu mengangkat minyak berlebih pada kulit dan wajah, membersihkan sampai ke pori-pori kulit, mengangkat komedo, dan mengatasi gangguan kulit seperti jerawat. Pemakaian secara rutin dapat secara efektif menghilangkan bekas luka jerawat pada wajah.
  6. Mengharumkan kulit dan membuat kulit lebih rileks dan nyaman.
    Lulur Pemutih Organik menggunakan wangi-wangian dari ekstrak bunga melati, membuat kulit dan tubuh wangi sepanjang hari, serta membuat kulit lebih rileks dan nyaman, sehingga dapat menghilangkan lelah, dan mengatasi stres pada kulit.
  7. Antioksidan Alami.
    Lulur Pemutih Organik kaya akan kandungan vitamin C dan E yang merupakan antioksidan alami yang melindungi kulit dari radikal bebas yang dapat merusak kulit dan menyebabkan kanker.

APA KATA MEREKA YANG SUDAH MENGGUNAKAN PRODUK INI?

  1. testimonial lulur pemutih organikSurwaningsih, di Banyumas: Enak wanginya
    Barangnya sudah saya terima. Wah, lulurnya enak wanginya. Saya suka.
  2. Ibu Mutmainah, di Balikpapan: Bagus banget! Enak sejak pertama dipakai
    Sudah coba lulur & masker dari areacewek sejak 2 bulan. Enak banget di kulit, sejak pertama pakai sudah terasa halus. Sekarang kulit saya terlihat lebih cerah.. Kalau boleh jadi reseller saya mau, untuk saya jual & kenalkan ke kerabat & tetangga.
  3. Nur Anissa, Pelajar: Aku suka, dan sudah merekomendasikan ke teman-teman di sekolah
    Aku sudah pakai lulur n maskernya, n aku suka bgt. Di sekolah teman2 tanya ttg perubahan kulitku yg jadi lebih putih & halus. “Pake apa?” katanya, jadi aku suruh aja pesan di situs AreaCewek.com.
  4. t1Munawarah, Mahasiswi STIEB: Tadinya disuruh ibu coba, ternyata jadi suka
    Pertama pakai karena disuruh ibu saya untuk coba lulur yang sudah dibeli dari situs ini. Setelah pertama pakai, langsung suka & jadinya sudah beberapa kali beli. Sekarang kulitku lebih halus, dan kata teman2 di kampus kulitku kelihatan lebih putih.
  5. Reka Nurafsah (Khansa Beauty Clinik), Panyabungan – Sumut: …lulurnya ternyata bagus sekali…
    …lulurnya ternyata bagus sekali ya. Aku sudah pakai 1 bungkus untuk 3x pakai. Hasilnya memuaskan. Bekas luka aku dah samar. Thanks banget, yaa..
  6. Fadhillah Nur Azizah, Bekasi Selatan: Lulur sama maskernya enak banget dipakai.
    Sis, aku mau mesen lagiii, lulur sama maskernya enak bgt dipake. Muka aku tambah bersih.Adek aku aja yg cowo sampe make juga -_- hahaha
    testimonial
    testimonial lulur dan masker
  7. Cut Sari Mutia, Kab. Aceh Besar: Dua kali pakai langsung terasa cerahnya
    …Bagus bgt lulurnya, 2x pakai langsung terasa cerahnya…
  8. Sri Miela, Pelajar – Tegal: Enak banget kalau dipake. Adem.
  9. Patty – Jakarta: Aku cocok pakai maskernya, makanya jadi sering pesan.
    …iya, Sist cocok. Makanya aku sering banget pesennya. Makasih yaa…

0 komentar:

Posting Komentar