Senin, 25 November 2013

Jilbab Terbaru ala Fatin Shidqia (Pinky Girly)


Jilbab Terbaru ala Fatin Shidqia Pinky Girly
Jilbab Terbaru ala Fatin Shidqia (Pinky Girly). Fatin Shidqia Lubis terlihat tampil segar dalam peluncuran rilis album pertamanya bertajuk "For You" di salah satu resto cepat saji di daerah Tugu Tani beberapa hari lalu.

Jilbab Terbaru ala Fatin Shidqia Lubis (Pinky Girly), begitu DF menyebutnya. Fatin terlihat tampil segar dengan jilbab berwarna fuschia atau shocking pink yang ia selaraskan dengan dress berwarna senada.

Paduan blazer motif yang bernuansa pink, serta dilengkapi dengan celana panjang halus berwarna biru yang ia senadakan dengan ikat pinggang kecil yang melingkar di pinggangnya.

Fatin terlihat muda, segar dan mengenakan busana sesuai dengan usianya yang remaja dengan kesan remaja yang ceria penuh warna warni. Ia mengenakan jilbab berwarna mencolok yaitu pink terang, dan hal itu cukup menarik perhatian.

Jilbab terbaru ala Fatin Shidqia (Pinky Girly) terlihat memang disesuaikan dengan kesan muda dalam diri Fatin, tentu kesan segar dan fresh dibutuhkan dalam peluncuran album terbarunya yang ditujukan untuk para penggemar dan pecinta suaranya yang khas dan unik.

Jilbab Terbaru ala Fatin Shidqia (Pinky Girly) bisa menjadi salah satu inspirasi jilbab bagi anda yang selalu uptoda dengan gaya jilbab artis terbaru yang modis dan fashionable.

Itulah sedikit ulasan tentang Jilbab Terbaru ala Fatin Shidqia (Pinky Girly) oleh Deeah Fashion. Intip juga inspirasi Chic Dengan Jilbab pada post sebelumnya. Enjoy Fashion!

0 komentar:

Posting Komentar