Senin, 25 November 2013

Tips Gaya Jilbab Musim Hujan (Rainy Moody)


Tips Gaya Jilbab Musim Hujan Rainy Moody
Tips Gaya Jilbab Musim Hujan (Rainy Moody). Hello dear.. bagaimana kabar sahabat? tentu baik semua ya. Post kali ini akan sedikit membahas tentang tips gaya jilbab untuk musim hujan. Let's cehck it out.

Musim hujan memang terkadang membuat kita bisa mengubah mood untuk begaya lebih warm alias terlihat hangat dan tentu saja tetap modis yaa. Hmm, kali ini DF ingin menampilkan satu tips gaya bagi kamu supaya tetap tampil modis di musim hujan.

Tips Gaya Jilbab Musim Hujan (Rainy Moody) : Pertama kenakan busana berbahan lembut seperti rajut yang bisa kamu gunakan buat layer yaa sahabat atau sebagai outer. Pilih warna dan bahan yang nyaman untuk dikenakan selain juga sebagai pelindung dari udara dingin.

Paduan dalaman seperti kemeja atau tanktop sesuai dengan pilihan kamu, dipadu dengan atasan seperti cardigan maupun sweater, dan bawahan rok untuk tampilan feminin bisa menjadi salah satu gaya busana musim hujan kamu.

Jika kamu lebih suka tampil boyish atau tidak menyukai penampilan yang girly, bawahan bisa dipadu dengan celana panjang yang tentu tidak ketat ya, hmm itu pun sesuai dengan yang kamu suka, yang bawahnya pensil pun juga oke.

Ingat ya untuk selalu menyamakan warna atau membuat satu tone warna yang padu padan tentunya.

Tips Gaya Musim Hujan kali ini lebih kepada kesan simple dan warm atau dalam bahasa yaitu hangat dan nyaman yaa pastinya dear.

Oke dech, itulah sedikit ulasan tentang Tips Gaya Jilbab Musim Hujan (Rainy Moody) oleh Deeah Fashion. Intip juga inspirasi Modis Dengan Jilbab pada post sebelumnya. Enjoy Fashion!

0 komentar:

Posting Komentar