Senin, 25 November 2013

Aktivitas Sederhana untuk Membuat Kulit Lebih Sehat Alami

Membersihkan kulit secara rutin.

Jangan menunggu kulit dan wajah benar-benar kotor untuk dibersihkan. Rutinitas membersihkan kulit dan wajah harus sering dilakukan, karena terkadang kita tidak menyadari ada kotoran yang membawa kuman menempel di kulit kita. Kotoran yang menempel di kulit terlalu lama dapat mengakibatkan infeksi dan gangguan kulit, seperti jerawat, alergi, dan sebagainya.
Untuk itu kita perlu membersihkan kulit dan wajah lebih sering, dengan menggunakan air bersih. Tidak perlu menggunakan sabun, karena tidak semua bahan sabun bersahabat dan cocok untuk kulit kita.

Penuhi nutrisi untuk kulit.

Tidak hanya tubuh, kulit juga membutuhkan nutrisi yang tidak kalah pentingnya. Vitamin C dan E sangat dibutuhkan kulit untuk regenerasi dan mengganti sel kulit yang rusak, sehingga membuat wajah awet muda. Vitamin C dan E dapat diperoleh dari penggunaan bahan alam yang banyak mengandung vitamin tersebut, seperti bengkoang dan jeruk lemon. Jika Anda ingin lebih mudah, gunakan produk perawatan wajah alami yang mengandung vitamin C dan E dalam jumlah berlimpah. Klik di sini untuk info produk yang direkomendasikan.

Menggunakan kosmetik dan perawatan wajah alami.

Jika Anda menggunakan kosmetik dan paket perawatan wajah, usahakan untuk menggunakan perawatan wajah yang terbuat dari bahan alami. Lulur Organik dan Masker Wajah Organik adalah 2 produk yang terbuat dari bahan alami, yaitu bengkoang, jeruk lemon, beras, dan temulawak, untuk merawat kesehatan kulit dan wajah. Menggunakan produk kosmetik dari bahan alami juga lebih aman untuk kulit, dan cocok untuk berbagai rentang usia.

Minum air putih yang cukup.

Jaga kelembaban kulit dengan membersihkan kulit dan wajah dengan air bersih, atau dengan mencukupi kebutuhan cairan tubuh. Kulit yang terjaga kelembabannya akan terhindar dari gangguan kulit kering dan pecah-pecah, selain itu akan membuat kulit senantiasa segar sehingga lebih awet muda.

Semoga tips cara membuat kulit lebih sehat ini dapat bermanfaat. Selamat melanjutkan aktivitas. :)

0 komentar:

Posting Komentar