Senin, 25 November 2013

Masker Pemutih Wajah, 100% Alami dan Aman

Wajah adalah aset yang sangat berharga dalam diri kita. Untuk itu, perlu perawatan spesial agar kesehatan dan kecantikannya senantiasa terjaga. Setelah sukses dengan Lulur Pemutih Organik membantu banyak orang mendapatkan kulit putih secara alami, sehat, dan aman, kini AreaCewek.com di bawah lisensi dari Sedja Beauty Supply, kembali menghadirkan Masker Wajah Organik – Sari Bengkoang.
Masker Wajah Organik – Sari Bengkoang, adalah masker wajah yang dibuat dari 100% bahan alami berkhasiat, yang dapat membantu Anda mendapatkan kulit putih, bersih, sehat, dan alami. Dibuat dari campuran antara lain: Ekstrak Bengkoang, Pati Kunyit, Ekstrak Temulawak, serta beberapa bahan lainnya, Masker Wajah Organik adalah pilihan tepat bagi Anda yang mengidamkan pemutih wajah alami yang aman untuk segala jenis kulit dan dapat digunakan untuk segala usia.
Masker Wajah Organik - Sari Bengkoang

Khasiat dan Manfaat Masker Wajah Organik – Sari Bengkoang

Berikut ini beberapa manfaat yang dapat diperoleh dari masker ini, yaitu:
  1. Memutihkan dan mencerahkan kulit wajah.
    Bengkoang dan kunyit adalah bahan alami yang telah digunakan secara turun temurun untuk mencerahkan dan memutihkan kulit wajah.
  2. Menyamarkan Noda Hitam dan Bekas Luka.
    Kandungan nutrisi dalam Masker Wajah Organik dapat mengikis dan mengangkat lapisan kulit terluar yang mengandung sel kulit mati. Cara ini adalah cara yang paling efektif untuk noda hitam serta bekas luka. Kandungan vitamin C dan E akan membantu meregenerasi kulit, menggantinya sel kulit mati dengan sel kulit baru.
  3. Membersihkan dan Menghaluskan kulit.
    Kandungan bentonite yang meru clay dari alam, adalah pembersih alami bagi kulit. Bentonite powder yang terdapat dalam Masker Wajah Organik dapat bekerja membersihkan dan menghaluskan kulit.
  4. Mengangkat sel kulit mati, meremajakan, dan mengencangkan kulit wajah.
    Kandungan vitamin E dan C yang terdapat dalam Masker Wajah Organik, dapat membantu mengencangkan kulit, yaitu dengan cara meregenerasi kulit sehingga kulit senantiasa awet muda.
  5. Mengatasi jerawat, komedo dan gangguan pada kulit wajah.
    Butiran scrub mikro serta kandungan ekstrak/pati temulawak yang terdapat pada Masker Wajah Organik mampu mengangkat minyak berlebih pada kulit dan wajah, membersihkan sampai ke pori-pori kulit, mengangkat komedo, dan mengatasi gangguan kulit seperti jerawat. Pemakaian secara rutin dapat secara efektif menghilangkan bekas luka jerawat pada wajah.
  6. Membuat kulit lebih rileks dan nyaman.
    Masker Wajah Organik dapat menghilangkan lelah dan stress pada wajah, dengan cara membuatnya lebih rileks dan nyaman. Gunakan pada sore atau malam hari setelah beraktivitas atau sebelum tidur. Rasakan sendiri sensasinya.
  7. Antioksidan Alami.
    Wasker Wajah Organik kaya akan kandungan vitamin C dan E yang merupakan antioksidan alami yang melindungi kulit dari radikal bebas yang dapat merusak kulit, serta kandungan ekstrak kunyit dan sari pati temulawak yang terbukti secara klinis sebagai obat anti kanker.

1 komentar: